Cara Menyembunyikan File di HP Java Nokia S40



nokiahpjava.gifUntuk anda pengguna nokia java s40 mungkin trik sederhana tentang Cara Menyembunyikan File di HP Java Nokia S40 tanpa aplikasi yang akan saya share ini dapat sedikit berguna untuk anda semua.
Memang sudah banyak blog yang share trik ini, tapi mungkin ada juga sebagian pengunjung BLOG INI yang belum tau lol.
Jadi artikel ini dikhususkan untuk yang belum tau saja ya...? lol Dan untuk yang sudah tahu silahkan cari artikel lainnya di blog ini , mungkin salah satunya ada yang bermanfaat untuk anda.
OKE...Langsung saja kembali ke judul arrow
Yang pertama buka menu GALERI >> kemudian buat folder baru dengan nama terserah anda dan diakhiri dengan kata .jad
CONTOH: AKU. jad
Setelah anda membuat folder baru dengan nama AKU.jad kemudian anda pindahkan file-file yang ingin anda sembunyikan ke folder AKU.jad tadi.
Setelah file-file yang ingin anda sembunyikan sudah anda pindahkan ke folderAKU.jad kemudian anda buat lagi folder baru dengan nama yang sama, tapi diakhiri dengan kata .jar
CONTOH: AKU.jar
Dan lihat hasilnya, pasti folder AKU.jad yang berisi file-file yang ingin anda sembunyikan tadi menghilang.
Dan untuk mengembalikan atau melihatnya lagi anda cukup menghapus folderAKU.jar
Oke...segitu aja dulu dan semoga bermanfaat.
NB: trik ini tidak berlaku untuk file video & musik, karna video & musik akan selalu muncul di pemutar musik. gak komplit dong triknya lol mrgreen lol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Buku Tamu / CBOX Di Blog Muncul Dari Berbagai Arah

CARA MEMBOBOL FB ORANG LEWAT HP 2014

Cara Memasang Sertifikat Darkman Secara Offline Pada Nokia S40