Siapakah Fatkhul Huda




ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

Aku terlahir sebagai Anak ke-9 dari 10 bersaudara,
yah, memang banyak saudara saya. mungkin karena faktor orang jaman dulu,
"banyak anak banyak rejeki kali ya??"

haha, to the point ajah ya

Nama Lengkap Ane : Fatkhul huda
Nama Panggilan : Huda
Alamat : desa Tengeng Wetan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan {kota batik}
TTL " Pekalongan, 9 November 1996 {umur 17th}
Hobby Ane : Dengerin N Maen Musik Tiap Hari, "Musc Is My Life"

Ane bukan;lah seorang ahli blogger brow, ane cuma mau belajar aja tentang apa sih blog itu?
lihat ajah blog ane ini, sederhana bangets kan brow.

Cita cita ane yaitu, "Ingin membawa Ortu guwe Naik Haji, ke tanah suci"
Amien... semoga ane bisa mewujudkan itu.

Ane pengen nguasai ilmu blogger brow, walau ane kagak tau apa sebenarnya itu blogger? kwkwkwkw.

ane sekarang baru berumur 17th Dan Ane baru kelas 2 SMK, yups, SMK 1 SRAGI.

SEKILAS TENTANG ANE.
WASSALAMU'ALAIKUM WR WB



Komentar

Posting Komentar

Komentar yang baik ya

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Buku Tamu / CBOX Di Blog Muncul Dari Berbagai Arah

CARA MEMBOBOL FB ORANG LEWAT HP 2014

Cara Memasang Sertifikat Darkman Secara Offline Pada Nokia S40